Sunday, May 30, 2010

Jual Mesin Bor (drill) murah


SUDAH TERJUAL, SUDAH TERJUAL, SUDAH TERJUAL, SUDAH TERJUAL.  Jual mesin bor (drill), mesin bor ini baru dibeli tanggal 29 Mei 2010 di Glodok harga beli pada tanggal tersebut adalah Rp. 195.000,- berhubung tidak jadi dipakai dan saya kurang teliti waktu membeli mesin bor ini, ada retak pada bagian box plastiknya maka mesin bor ini dijual dengan harga Rp. 150.000,-

Mengapa dijual karena saya salah beli, harusnya saya membeli mesin bor yang bisa diatur kecepatannya dan mata bor harus berukuran 4mm, saya pikir mesin bor yang saya beli ini bisa dipergunakan untuk keperluan bor (melubangi) kerajinan tangan rupanya mesin bor ini diperuntukkan melubangi yang sifatnya heavy duty. Maka dari itu saya berniat untuk menjual kembali mesin bor ini, karena memang tidak dipergunakan dari pada disimpan digudang lebih baik saya jual rugi (murah) saja Rp. 150.000,-

Sempat saya test mesin bor ini berfungsi dengan baik, setelah itu saya simpan kembali, karena memang saya tidak memerlukannya. So.. jika ada yang berminat untuk membeli mesin bor ini silakan hubungi saya di HP 0815-906-3305 atau kirim email ke fariedh71@yahoo.com. Perlengkapan dari mesin bor ini masih belum dipergunakan sama sekali, masih tersimpan dengan baik pada boxnya. Ada 8 mata bor untuk besi/kayu, ada 5 mata bor untuk beton, ada 5 mata grinda batu, 1 unit holder bor, kunci bor, dan 1 unit plastik pengukur.

Mesin bor ini lumayan untuk keperluan dirumah, melubangi kayu, besi dan kayu. Lihat pada foto di sebelah kiri, mata bor masih tersimpan lengkap belum dipergunakan sama sekali. Bagi yang belum pernah punya mesin bor, cocok sekali beli mesin bor ini murah hanya Rp. 150.000,- kalau mau beli yang bagus harganya bisa periksa sendiri ke toko, kira-kira Rp. 350.000,- ~ Rp. 500.000,- kalau mau bicara kualitas, bisa nilai sendiri-lah dengan harga segitu.

1 comment: